Berkat diatas Krisis (Kejadian 50 :20)

Saat Tuhan Yesus ijinkan setiap anak-anakNYA mengalami grafik kehidupan yang menurun, pada saat itu juga Tuhan Yesus sedang memberikan kesempatan untuk setiap kita berkreasi bersama Roh Kudus.

Di saat Tuhan Yesus mengijinkan krisis dan kita berada di posisi bawah, Tuhan Yesus sedang mengerjakan hidup kita untuk naik level kehidupan untuk terus hidup bersama kuasa pimpinan-NYA.

Pertumbuhan dan perubahan hidup yang lebih indah saat kita mengatasi krisis bersama Tuhan Yesus. Tuhan Yesus menentukan titik balik hidup setiap kita, yang indah pada akhirnya saat kita setia hidup di dalamNYA.

Meskipun dunia dilingkupi hal-hal yang jahat, tetapi Tuhan Yesus selalu mendatangkan yang baik di dalam hidup kita.

Tuhan Yesus menyertai setiap kita, dan membuat tangan dan apa yang kita perbuat berhasil bersama-NYA. Tuhan Yesus memperlengkapi anak-anakNYA untuk menjadi sempurna untuk kemuliaan nama-NYA.

Bersama Tuhan Yesus, kita pasti menjadi teladan dan berkat bagi setiap jiwa untuk mengenal dan melangkah dalam kehidupan bersama Tuhan Yesus untuk memperoleh kehidupan yang kekal serta sempurna di mata-NYA.

“Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud melakukan seperti yang terjadi sekarang ini, yakni memelihara hidup suatu bangsa yang besar.”
(Kejadian 50 : 20)

*sumber: Pdt. Handoyo Liem (Semarang) di GBIS Kepunton